online stats

Chevrolet sponsor baru Manchester United


Tak lama lagi Manchester United akan berganti sponsor utama.

Tak lama lagi, tulisan di dada seragam merah Manchester United akan berubah setelah manajemen Setan Merah memutuskan mengikat kerja sama dengan perusahaan otomotif asal Amerika Serikat, Chevrolet.

Perjanjian bisnis ini tidak diketahui besarnya namun akan berdurasi tujuh tahun dan mulai berlaku pada musim 2014-2015.

Dengan perjanjian ini, maka Chevrolet yang merupakan salah satu produk General Motors akan menggantikan sponsor saat ini Aon di seragam juara Liga Primer Inggris 20 kali itu.

"Ini adalah hal yang sangat fantastis, sebuah perjanjian jangka panjang untuk klub," kata Direktur Komersial Manchester United Richard Arnold.

"Mereka adalah mitra kunci dalam tur kami baru-baru ini. Dan saya yakin mereka menikmati dukungan yang diberikan fans fanatik kami di Afrika Selatan, Cina dan Eropa," lanjut Arnold.

Chevrolet kini menjadi sponsor utama kelima sepanjang 134 tahun sejarah Manchester United.

Paling berharga

Sementara itu Wakil Presiden General Motors untuk Penjualan dan Pelayanan di Amerika Utara Alan Batey mengatakan sangat bangga dengan perjanjian ini.

"Kami sangat bangga bisa menghubungkan merek dagang kami, Chevrolet dengan Manchester United dan seluruh penggemarnya di dunia," kata Batey.

"Statistik Manchester United sangat impresif namun kerja sama ini bukan sekedar berbicara angka. Kerja sama ini adalah tentang menghubungkan merek dagang kami dengan emosi mendalam yang mengiringi klub ini," tambah Batey.

Belum lama ini majalah ekonomi Forbes mendaulat Manchester United sebagai klub olahraga paling kaya dengan nilai kekayaan mencapai US$2,23 miliar atau lebih dari Rp23 triliun.

Awal bulan ini Manchester United juga mendaftarkan diri untuk masuk ke bursa saham Amerika Serikat dengan harapan bisa menggalang dana sedikitnya US$100 juta atau Rp945 miliar.

Sejak 2005 Manchester United dimiliki keluarga Glazer, jutawan Amerika Serikat yang juga memiliki klub sepakbola Amerika Tampa Bay Buccaneers.


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | |
Copyright © 2011. Galeri ku - All Rights Reserved
Template Created by Published by Galleriku
Proudly powered by Blogger