online stats

Ekstrak Teripang Untuk Obat Alami Penyakit Bronkitis

Jelly Gamat Luxor adalah suatu makanan kesehatan yang baik dikonsumsi untuk pengobatan segala penyakit.Hal ini disebabkan karena Jelly gamat terbuat dari ekstrak teripang laut,yang khasiatnya sudah dimanfaatkan sejak ratusan tahun lalu.Bukan sekedar isapan jempol,khasiat dari teripang (jelly gamat luxor)sudah banyak diteliti oleh para pakar,dan hasilnya pun,sungguh memuaskan.

Penelitian para ilmuwan dan akademis selama 8 tahun menemukan bahwa :


Manfaat Teripang sangat banyak, ini karena teripang memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” (faktor generasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi..Kandungan kolagen yang tinggi menyebabkan GAMAT / TERIPANG disebut imunomodulator .Sifat GAMAT adalah mudah larut dalam air sehingga mudah langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Teripang/Gamat telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu, terutama untuk pengobatan luka dan persalinan.Zat aktif gamapetida mudah diserap oleh tubuh baik melalui pencernaan maupun kulit, karena memiliki berat molekul yang kecil. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan keseluruh tubuh melalui aliran darah dan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh.Selanjutnya gamapedia akan merangsang sel-sel jaringan yang mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri (regenerasi) menjadi sehat & berfungsi normal kembali.

Teripang bermanfaat sebagai obat dikarenakan kandungannya yang komplek. Menurut dr Pieter A. W Pattinama, dari RS PGI Cikini Jakarta, teripang dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit karena dalam waktu yang singkat mampu menumbuhkan sel­sel yang hilang/rusak, kaya akan nutrisi dan senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia.Teripang bermanfaat untuk berbagai jenis penyakit yang berbahaya seperti stroke, asma, jantung koroner, hepatitis, tumor, dll.

Obat Alami Penyakit Bronkitis dari Jelly Gamat Luxor,memang tidak perlu diragukan lagi khasiatnya.Jika anda atau ada salah satu keluarga anda yang terserang bronkitis,segera atasi dengan obat alami penyakit bronkitis Jelly Gamat Luxor,aman,alami dan terbukti.

Untuk pemesanan obat alami penyakit bronkitis silahkan klik cara order jelly gamat luxor
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | |
Copyright © 2011. Galeri ku - All Rights Reserved
Template Created by Published by Galleriku
Proudly powered by Blogger